Translate

Blogroll

Jumat, 14 Desember 2012

CANDI BUDHA DI CINA


Selain Indonesia, negara-negara lain di dunia juga ada yang mempunyai candi yang tak kalah unik dengan candi yang ada di Indonesia. Ini dia contohnya.

           CANDI BINGLING

Candi Bingling merupakan nama candi Lanzhou, RRC. Candi ini mulai dibangun tahun 420 masehi.



  


            CANDI BUDHA ZHEN

Terletak di Shao Guan, sebuah kota yang terletak di utara provinsi Guang Dong. Candi ini adalah salah satu peninngalan penting dan bersejarah Negara Cina. Candi ini merupakan sejarah Candi Budha di Guang Dong, karena terdapat peninggalan asli dari Patriark Ke-enam, Zen Buddhis. 




THE JADE BUDDHA TEMPLE


            The Jade Buddha Temple adalah kuil Buddha di Shanghai, Cina. Seperti kebanyakan kuil Buddha yang modern Cina, candi saat menarik dari kedua Tanah Murni dan tradisi Chan Buddhisme Mahayana. Ini didirikan pada tahun 1882 dengan dua patung Buddha giok diimpor ke Shanghai dari Burma melalui laut. Ini adalah Buddha duduk (1,95 meter, 3 nada), dan Buddha berbaring kecil mewakili kematian Buddha. Candi ini sekarang juga mengandung Jade yang berbaring jauh lebih besar Buddha, disumbangkan dari Singapura, dan pengunjung dapat kesalahan ini patung yang lebih besar untuk bagian, aslinya lebih kecil






0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan